Sabtu, 06 Maret 2010

10dc familly


sebelumnya maaf neh buat admin klo w ga bilang2 ngopy deskripsi grup qta and maaf juga klo w ga bisa ngetag kesmuanya.. tapi ga berarti lw ga dinggep atau dilupain,soalnya cuma muat 30 doank.. :)... bis lucu n biar pada baca lagi deskripsinya.. :) ne deskripsi grup kita :

"Sebelumnya lo pada tau ngga arrti sebenarnya dari 10 DC? 10 DC ini gw ambil dari berbagai macam bahasa dunia, salah satunya diambil dari bahasa KONGO !! pokoknya inti dari 10 DC itu adalah KA 10 DREAM CLASS.
kenapa gw memberi nama itu?? lo mau mau tau alasannya?? simple aja sih,, soalnya di kelas ini isinya penghuni yang ngga lazim kelakuannya, dari yang aneh sampai top quality. Disini gw cuma mau menggambarkan sedikit tentang penghuni2 KA 10. nah kita mulai dari yang pendiem, disana ada PANGESTU (kalagondang), RIZKI (achonx), RIZA, dan AYENTRI. Di samping itu di kelas ini juga terdapat orang2 yang ansos (anti sosial ) kaya DEVI (tagem), MARISA, ACA (cobra), sama PUTRI. Nah disini juga ada orang2 autis yang ilmunya banyak diandalkan anak2 khususnya dalam urusan nilai kaya ERIZA (epank), ANA (gumo'ong) sama ADIN. Oh iya gini2 di kelas ada beberapa mentalist lho, nih gw kasih tau namanya, ada FADLI, AJI (simpson), TIA, sama DELLA. Lo semua pada tau ngga kalo kelas ini punya orang2 super? nah disini gw kasih tau lo, ada AGES, sama HANIF(samson). Nah gw juga mau ngasih tau nih kalo dikelas ada pemuka agama yang takut banget sama wanita2 kelas namanya NOUVAN. Disamping nouvan ada juga anak yang kerjanya ngerusuh doang namanya EKO (echo), Weits tunggu dulu kata anak2 dia kaya preman soalnya dia sering banget pake celana jeans bolong, tapi dibalik penampilannya yang premanisme dia memiliki jiwa solidaritas yang tinggi. Disini juga ada GERVI, ANDI, ARIP (surip) sama TIKA yang care banget sama anak2 kelas kalo lagi susah. Terus ada juga lho yang up to date banget soal mode kaya VIVI, eh ada JAGAL juga yang jadi korban fashion, tapi sayangnya anak2 menganggapnya lucu, padahal menurutnya gaya dia itu keren abiss. Nah ada juga orang yang ngga bakal ngomong kalo ngga ditanya, macem IRA, MIA, sama AYU. ada juga nih orang yang punya tampang serem tapi berhati pink kaya HIZKIA (sibak), BERLIN (ucok). eh disini ada high quality jomblo lho namanya BADAI trus dia juga punya temen yang ngga punya nyali soal cewek yang dia suka, lo pasti semua udah pada tau, siapa lagi kalo bukan DUBUR, KALBUN, TOKEK, ANDIKA KANGEN, KIWIL (dhaniel). eh sory yang tadi nama asli Dhaniel terbalik sama nama samaranya. disini ada juga nih yang punya rambut ngga normal dari anak2 yang lain, namanya FERDIAN (kibo) yang ngga bisa naik motor selain motor matic sama rambutnya bau banget kalo dideketin. Ada juga yang punya badan besar tapi penyakitan , orangnya RAMADHAN. Btw dikelas ini juga ada beberapa anak yang datang dari daerah terpencil yang biasa disebut bogor, anak2nya ada BENTRA (cubluk), TB (tumbre), BINYO (kunya). oh iya ada yang ketinggalan HAVIDZ yang kakinya bau metromini. Ada artis nih namanya TIO dan GITA. ada juga nih the best absen yang biasa di panggil MARKUS sama YORI. dikelas juga ada orang yang ngga punya hormon lho namanya KEMAS (tancil). Selain itu juga ada lho yang orangnya kalem banget macem DODI. Dan satu lagi yang ngga boleh ketinggalan yaitu RIANO yang jadi panutan anak2 KA 10. Dan yang terakhir yaitu ketua kelas 1 KA 10 yaitu RENDI (binturong) yang sempat membuat anak2 kesal karena ulahnya, tetapi dia sangat berguna dalam hal perkuliahan misalnya mencatat jadwal dsb.

Sorry nih kalo ada nama yang belum kesebut dan juga kalo ada yang menyinggung perasaan. Tujuan gw buat kaya gini tuh untuk lebih mempererat tali persaudaraan kita..


1 KA 10
WE'LL NEVER SAY GOODBYE !!!!

Ooh iya,, yang bikin ini bukan Ferdi tapi orang misterius... "


oke tambahan dari w.. sekarang kita dah punya sodara-sodara yang laen loh.. kayak mancu yg dulunya di 1ka01,terus nilam anak interstudy, ma alex...

w harap seh sodara kita makin nambah... and ga bakal pisah-pisah minimal selama kita kuliah....

yang namanya sodara kalaupun berantem dia tetep sodara kan mau apapun keadaanya..? inget kata2 terakhir di grup kita...

WE'LL NEVER SAY GOODBYE !!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar