Kamis, 07 Oktober 2010

MESIN ELEKTRONIK SOFT DRINK

Artificial intelligent


Pada mata kuliah Sistem Berbasis Pengetahuan ini saya akan berandai2 membuat mesin elektronik soft drink.mungkin sebagian besar kalian sudah pernah melihat.kenapa saya memilih tema ini??karena di Negara kita ini Indonesia jarang sekali melihat mesin ini.Disini saya inginkan Negara kita maju secara bertahap.knp?karena belum semua orang di Indonesia mendapatkan ilmu technology yang merata dan saya menginginkan alat ini terdapat di seluruh daerah Indonesia.

Selain itu,dilihat dari sisi social alat ini diciptakan untuk menertibkan penjual-penjual pinggir jalan yang disebut kaki lima.Cara kerja alat ini sagatlah mudah dan dapat dicerna oleh orang awam technology.Alat ini berbentuk persegi yang berisi soft drink dan minuman ringan lainnya.disisi kiri terdapat angka-angka yang menunjukan kelompok minuman yang diinginkan dan di pojok kiri terdapat sebuah celah untuk bisa mengambil minuman yang telah kita pilih.Cara kerja alat tersebut sangatlah mudah di alat ini diberlakukan uang koin agar mempermudah transaksi pembelian seperti koin Rp 500,00 atau Rp 1000,00.koin tersebut dimasukan lau kita pilih nomor minuman yang kita inginkan.Kemudian di proses,lalu minuman tersebut kita bisa ambil dicelah yang disediakan.

Saya harap warga Indonesia dapat menjaga barang yang dibuat oleh anak bangsa kita sendiri dan tidak merusak barang tersebut.kelakuan manusia inilah salah satu kendala technology ini tidak dimanfaatkan dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar