Jumat, 24 Desember 2010

Pakaian Dalam Khusus untuk di Bandara

Teknologi pemindai tubuh penumpang yang digunakan di bandara Amerika Serikat memang sudah semakin canggih sehingga petugas di sana bisa melihat dengan jelas bagian dalam tubuh manusia. Yang tetap menjadi masalah adalah masalah privasi saat setiap orang merasa "ditelanjangi" dengan penggunaan alat canggih seperti itu.

Hal inilah yang membuat pemilik perusahaan pakaian dalam AS Rocky Flats Gear, Jeff Buske, membuat pakaian dalam khusus untuk di bandara. Ia mendesain pakaian dalam khusus itu dengan motif dedaunan dan berfungsi untuk membuat Anda bisa melewati pemindai tubuh tanpa khawatir bagian privasi Anda terlihat. Buske mengatakan, penemuannya itu menggunakan logam bubuk yang bisa melindungi bagian privasi saat menjalani pemeriksaan medis atau pemindai keamanan.

Seperti dilansir Associated Press, Senin (22/11), Buske juga mengatakan pakaian dalam ini sudah didesain dengan bahan tipis dan nyaman sesuai tubuh manusia sehingga sulit untuk menyembunyikan benda apa pun di dalamnya. Campuran logam tungsten dan bahan logam lain terbukti berhasil melewati detektor logam.

Pakaian dalam khusus ini pun sudah didesain berbeda untuk pria dan wanita. Untuk pria, pakaian dalam khusus ini dengan motif dedaunan, dan untuk wanita dengan motif berbentuk tangan tergenggam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar